Dina ajak nonton upin ipin Aku ga mau karena masing pusing-pusing Layla, jangan panggil aku Erpin Kalau nanti ga jadi pemimpin

Minggu, 21 Oktober 2012

Papi J dan Papi Y my idol

Teman-teman pasti bingung dengan judul yang saya berikan. Hehehe,,, Ummm di hidupku aku punya 2 Papi, yang satu
Papi J (Papi Jesus) and yang satunya lagi Papi Y (Papi kandungku: Yusuf). Kedua Papiku sangat menyayangiku. Begitu juga loh dengan aku yang selalu sayang sama papi-papiku. Namun, papi-papiku itu berada dalam tempat yang berbeda. Kalau Papi J itu selalu ada di hatiku, namun kalau papi Y selalu berada dirumahku hehe.....
 Ummm tapi jangan salah, papi Y ku itu selalu ada saat aku butuh sesuatu. Dialah yang sering memberikanku nasihat ketika ku salah dalam mengambil keputusan ataupun memberikanku masukan saat aku ingin memulai sesuatu.  Papi Y juga selalu memberikan apa yang aku perlu, namun aku juga tau diri, kalau papi Y gak punya uang aku gak akan meminta sesuatu darinya. Namun aku akan pergi ke Papi J untuk meminta berkat, supaya papi Y ku itu punya uang dan bisa mencukupi kebutuhan keluargaku.
Mau tau gak apa perbedaan kedua Papiku? Gini, kalau Papi J ku itu akan memberikan apa yang aku minta namun terkadang Papi J itu memberikan yang lebih bagus dari apa yang aku minta. Ya kalau papi Y ku itu hanya memberi sesuai dengan apa yang aku butuhkan saja. Meskipun demikian, aku tetap bersyukur karena papi Y ku itu bisa membiayai kebutuhanku. Ummm gimana? Papi-papiku hebat dan baik  bukan?? Kalau papi kalian gmna?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar